Hidup Tanpa Cinta Bagai Taman Tak Berbunga

Sabtu, 22 September 2018

Ini Dia 5 Cara Agar Cinta Direstui Kedua Orang Tua

Ketika cinta anda tidak direstui oleh kedua orang tua anda tentunya itu akan menjadu suatu Masalah dan tantangan untuk hubungan yang anda jalin. Dan meskipun kamu dan pasangan kamu sudah cocok untuk melanjutkan hubungan ke pernikahan, itu takkan akan terjadi tanpa restu dari kedua orang tua anda. Dan tidak jarang juga suatu hubungan yang dijalin dengan ikhlas kadang tidak direstui orang tua. Dan pastinya anda merasa galau ketika hubungan yang anda jalin bertahun-tahun tersebut terhalang oleh restu orang tua. 

Dan jika seandainya cinta tidak direstui ini anda alami saat ini anda jangan terburu-buru mengambil keputusan untuk mengakhiri hubungan anda. Tapi hal yang harus anda lakukan ialah bagaimana caranya agar cinta anda tersebut direstui oleh kedua orang tua tersebut.

Tentunya kamu harus berusaha keras agar hubungan kamu tersebut bertahan dan direstui oleh kedua orang tua anda. Untuk kamu yang ingin tau cara agar cinta direstui oleh kedua orang tua, dibawah ini saya sudah siapkan beberap tips agar cinta direstui oleh kedua orang tua. Yuk intip bagaimana caranya.

1. Introspeksi Diri Anda dan Pasangan Anda

Cara Agar Kedua Orang Tua Merestui Hubungan Kita

Cara pertama yang harus anda lakuka ketika hubungan anda tidak direstu oleh kedua orang tua ialah dengan introspeksi diri apakah hubungan anda layka untuk ipertahankan atau tidak. Karena ketika cinta tidak direstui orang tua, itu karena orang tua kita melihat hubungan yang kita jalin tersebut tidak baik.

Dan apabila anda merasa hubungan anda terseut tidak baik, justru hubungan yang tidak baik tersebutlah yang harus anda perbaiki.

2. Yakinkan Orang Tua Bahwa Pasangan Anda Adalah Orang Yang Baik

yakin kan orang tua agar cinta direstu

Jika anda ingin mendapatkan restu kedua orang tua anda cobalah untuk terus meyakinkan beliau bahwa pasangan anda tersebut adalah orang yang baik dan bisa menjaga anda. Yakinkan sampai orang tua anda percaya.

Dan meskipun pada walnya orang tua anda tidak menyukai sifat pasnagan anda tersebut tapi jangan pernah bosan untuk selalu meyakinkan orang tua anda tersebut. Karena dengan usaha kamu tersebut suatu hari hati orang tua anda akan luluh dan percaya dengan omongan anda.

3. Buktikan Anda dan Pasangan Anda Bisa Mandiri

cara agar cinta direstu orang dengan bersikap mandiri

Biasanya sih kenapa orag tua tidak meresetui hubungan anaknya karena mereka melihat bahwa anaknya belom bisa mandiri, apalagi untuk menjalani suatu hubungan cinta.



Jika kedua orang tua kamu melihat kamu belum mandiri, maka cobalah untuk memulai dari sekarang dan yakin kan kepada orang tua anda bahwa anda bisa mandiri hidup dengan pasangan anda.

4. Terus Support Pasangan Anda Biar Sukses

terus supert pasangan anda biar hubungan anda direstui

Apabila pasangan anda meiliki pekerjaan yang bagus dan sudah mapan, tentunya orang tua anda pasti merestui hubungan yang anda jalin dengan pasangan anda tersebut. Karena salah satu alasan kenapa orang tua tidak meresetui hubungan anaknyanya adalah karena fakto ekonomi. 

Karena orang tua anda lebih berpengalaman dari anda, dan dia tau bahwa suatu hubungan tidak hanya butuh cinta tapi juga butuh uang. Maka apabila pasangan anda termasuk dalam kategory ini, cobalah terus support pasangan anda untuk menggapi kesuksesan.

5. Tanyakan Alasan Mengapa Orang Tua Anda Tidak Merestui Hubungan Anda.

tanya lasan mengapa cinta tidak direstui

Salah satu hal yang paling tepa anda lakukan adalah dengan cara menanyakan lansung kepada kedua orang tua anda kenapa orang tua anda tersebut tidak merestui hubungan yang anda jalin bersama pasangan anda. Karena ini adalah hal yang paling untuk anda ketahui, Karena apabila anda mengetahui alasan orang tua anda tidak merestui hubungan anda, tentunya anda dan pasangan anda bisa memperbaikinya dan meyakinkan lagi bahwa anda sudah berubah dan bisa hidup mandiri bersama pasnagan anda.

Dari 5 cara agar cinta direstui kedua orang tua diatas, cara paling mana nih yang paling cocok buat anda. Semoga saja salah satu cara diatas bisa membantu mengatasi masalah yang saat ini sedang anda alami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Ini Dia 5 Cara Agar Cinta Direstui Kedua Orang Tua

0 komentar:

Posting Komentar